Sabtu, 14 November 2009

Deskripsi Diri

Nama saya Anggit Tiantoro lahir di Jakarta 25 agustus 1988 tingal di Jakarta agama Islam warga Negara indonesia, saya anak terakhir dr 5 bersaudara status blum menikah, ibu saya orang sunda dan ayah orang jawa. saat ini Saya berusia 21 tahun dan sedang akan menyelesaikan studi pada tahun 2010, program diploma Management Informatika Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma. Selama mengikuti pendidikan, saya mendapatkan banyak pengetahuan dan penerapannya (praktikum) di bidang komputer, sistem keamanan komputer serta dasar-dasar pemrograman. Saya aktif dalam organisasi kemahasiswaan maupun sosial kemasyarakatan. Saya ingin berkarya di bidang yang sesuai dengan pendidikan saya, dan karena itu saya percaya bahwa saya akan mampu untuk kemajuan dalam hidup saya.

Kegemaran saya mendaki gunung, bersepedah, berscooterria dengan vespa.
Pengalaman saya saat mendaki gunung yang sangat - sangat lelah dan paling mengesankan mendaki gunung tertinggi di pulau jawa yaitu gunung semeru yang masi aktif gunung berapi tertinggi di Pulau Jawa dengan ketinggian 3676 meter (12.060 kaki).
Pengalaman saya waktu bersepedah menempuh jarak paling jauh yaitu dari bandung sampai jakarta, dan pengalaman saat touring dengan vespa ke kalianda – Lampung hanya cukup bensin pulang pergih 100.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar